Perbudak  50 Wanita dan Anak-Anak, Seorang Rabi Yahudi Dibekuk

Kepolisian Israel menangkap seorang Rabi yang diduga membentuk kelompok rahasia dengan memperbudak puluhan wanita dan anak.

BY Edited Wed,15 Jan 2020,11:39 AM

Al-Quds, SPNA – Kepolisian Israel menangkap seorang Rabi yang diduga membentuk kelompok rahasia dengan memperbudak puluhan wanita dan anak.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa Rabi yang berusia 60 tahun mengepalai sebuah kelompok rahasia. Dia mempunyai 50 pengikut wanita yang disekat bersama anak-anak mereka di sebuah asrama yang terisolasi.

Para  korba dilaporkan hidup mengenaskan bersama anak-anak mereka yang berusia 5 tahun berdesakan di ruangan isolasi. Mereka terpisah dari  keluarga dan masyarakat serta diwajibakan menuruti perintah sang Rabi.

Harta benda mereka disita dan tak jarang mereka disiksa dengan berbagai cara. Tangan para korban bahkan dibakar agar dapat merasakan siksa api neraka, seperti diterangkan pihak kepolisian Israel.

Penangkapan terhadap Rabi yang tidak disebutkan namanya tersebut dilakukan setelah kepolisian menyerbu 3 perumahan di distrik Yahudi kota suci Al-Quds bagian barat. Polisi juga menangkap 8 perempuan yang terlibat dalam kasus tersebut.

Penangkapan terjadi  setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan secara rahasia berdasarkan keterangan saksi dari sejumlah perempuan yang berhasil kabur dari lokasi.

(T.RS/S:Skynews)

leave a reply
Posting terakhir